"selalu berbagi cinta tuk secerca kebahagian"

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Twitter

Hanya Aku dan Cinta-Mu Yang Tersisa

Posted by Viano blichololong - -



Masih ku rengkul lembut jemari-mu
Ku terus menanti meski kau tak peduli pada-ku
Dalam harap cemas sebuah bayangan bisu
Aku ada di sini tuk selalu menunggu-mu

Aku sadar,,,,,,
Kalau kehadiran-ku mengubah hidup-mu
Membuat-mu tawa
Membuat-mu sedih
Dan akhirnya  kehadiran-ku
Membuat berada di persimpangan

Aku tau,,,,,
Meski rasa sayang itu ada untuk-ku
Tapi kau tak perlu memilih jika itu akan membuat-mu terluka
Jadikan aku insan terakhir tersakiti jika itu bisa membuat-mu bahagia
Ku hanya bisa terdiam sejenak
Karna esok atau nanti ku kan pergi dari hidup-mu
Aku sadar walau tanpa-mu aku harus bisa melangkah meski tertatih-tatih

Aku tau.....
Hasrat cintapun  tak kumiliki
Walau tak ingin Ku-akhiri semua kebahagiaan ini
Tapi kau telah mimilih Dia,,, Dia,,,dan Dia yag terbaik untuk hidup-mu
Aku sapa,,,,,,,,
Aku bisa apa,,,,,,,
'Smoga Kau dan Dia bahagia selalu, itu Doa aku, Amin :)

Leave a Reply