"selalu berbagi cinta tuk secerca kebahagian"

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Twitter

CINTA-MU TAK AKAN TERGANTIKAN

Posted by Viano blichololong - -

Apa yang mesti kukatakan padamu saat rindu
Ketika deru kota tak lagi menyisakan arti
Nafas-mu yang melebur satu dalam sukma-ku
Mengalirkan kemuliaan cinta
Seumpama sungai kasih yang engkau bentangkan di hati-ku
Selalu mengalir dan tak akan berujung lagi

Jika saja gerimis malam ini tak segera usai
Aku akan tetap mengurainya satu demi satu
Menjadi noktah-noktah kecil berwarna cemerlang
Lalu melukisnya dikanvas langit menjadi gambaran wajah-mu
Dengan ukiran bulan sebagai senyum-mu

Apa yang mesti kunyatakan pada-mu saat sunyi menyesak dada
ketika kutangkap dan kudekap bayang-mu di relung kamar ini

Kau adalah Bunga mimpiku dari malam ke malam
Yang memberi seribu makna dari kelembutan mata-mu
Sungguh, aku hanya punya cinta sederhana untuk-mu
Yang telah kurajut dengan benang-benang kesetiaan
Dan kujalin indah hingga kau dan aku selalu bermimpi

Kita songsong cakrawala membuka tirai pagi
Dengan terik sinarnya yang menyejukkan hati
Lalu biarkan aku membawa-mu terbang
Menyusuri pelangi dan melintasi mega
Sambil kubisikkan lirih ditelinga-mu
Aku tak akan pernah berhenti mencintai-mu

2 Responses so far.

  1. duh indahna bang.........
    mang jago dech pokokna

Leave a Reply