"selalu berbagi cinta tuk secerca kebahagian"

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Twitter

Senandung pilu-Ku

Posted by Viano blichololong - -

Aku menangis saat malam
Ketika senja hilang ditelan kelam
Aku menangis ketika bintang mulai redup
Ketika bulan tak lagi hiasi malam

Semua terasa jauh meninggalkanku
Semua terasa hampa yang ada

Ingin ku berlari mengejar mimpi yang telah meninggalkan-ku
Dalam senandung pilu-ku terus maraih bayang-mu
Yang tersisa hanya kenagan kita
Rasa pilu terus menyayat hati
Menusuk kalbu dan merobek sukma-ku




Aku hanya bisa diam
Di antara puing kenangan
Kebekuan rasa tlah menghapus
Cinta yang ada antara kita

Air mata tersingkap
Di antara seribu kenangan
Di kala langka-ku mulai tertatih-tatih
Kau masih bisa tersenyum dan tertawa

Aku sadar,,,
Kesederhanaan-ku yang membuat-mu terus bimbang
Kesalahan-ku yang tak bisa menjaga hati mu
Dan Dosa-ku yang membuat-mu meninggalkan-Ku
Satu pinta-ku jgn pernah berhenti tersenyum walau tanpa aku,,

Leave a Reply